Ticker

6/recent/ticker-posts

TERIMA BANTUAN PEMBANGUNAN MASJID AL-IHSAN, KADES SEBUT BANTUAN PT TIMAH NYATA DAN MEMBANTU


Belitung Timur|Satamexpose.com – Yayasan dan BKM Masjid Masjid Al-Ihsan yang terletak di Desa Mentawak, Kecamatan Kelapa Kampit, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terima bantuan percepatan pembangunan, Selasa (21/11).

Ketua Yayasan dan BKM Masjid Al-Ihsan menerima secara langsung bantuan dari PT Timah Tbk yang disaksikan oleh Camat Kampit Susiawati dan Kepala Desa Metawak, Agung Permana.

Ketua Yayasan dan BKM Masjid Al-Ihsan, Haliliasi usai menerima bantuan itu mengatakan, berangkat dari kondisi masjid sudah lama dan kapasitas terlalu kecil, pihak yayasan melakukan pembangunan baru masjid Al Ihsan sejak tiga tahun lalu.

"Proses pembangunan masjid ini dari mulai timbun tanah selama satu tahun dan 2019 baru mulai pembangunan," katanya 

Adapun pembangunan masjid itu menggunakan dana swadaya masyarakat dan bantuan beberapa pihak termasuk PT Timah Tbk.

Menurutnya, pihak yayasan memang telah mengajukan bantuan ke PT. Timah Tbk pada awal tahun 2023 lalu dan langsung mendapat tanggapan positif.

"Jadi bantuan PT Timah Tbk sangat menunjang proses pembangunan masjid ini dan kita berharap PT Timah Tbk bisa terus berjaya agar , bisa mambantu kembali," tandasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Metawak Agung Permana mengapresiasi atas bantuan PT Timah Tbk tersebut, kontribusi PT Timah Tbk sangat nyata membantu masyarakat.

"Kita memang terkendala dana, maka sangat mengharapkan swadaya masyarakat dan pihak lain seperti PT Timah Tbk," tandasnya.(rls)