Ticker

6/recent/ticker-posts

TUMBUR MOBIL, SONI ALAMI PATAH TULANG

Beitung|Satamexpose.com Hendak mendahului mobil, Son (21) warga Desa Terong, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung harus dilarikan ke rumah sakit karena alami patah tulang kaki bagian kiri dan tangan bagian kiri, Kamis (12/10).

Kanit Laka Satlantas Polres Belitung Aipda Kasnadi mengatakan kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jembatan Suak, Jalan Raya Sijuk, Desa Terong, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung.

"Korban mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor polisi BN 4537 WG menabrak mobil Toyota Agya warna silver bernopol BN 1683 WF usai berusaha mendahului mobil dii depannya yang terjadi sekitar pukul 17.30 WIB," jelasnya 

Menurutnya, kejadian berawal ketika korban yang berkendara dari arah Tanjungpandan menuju ke Tanjung Tinggi dan di lokasi kejadian korban hendak mendahului mobil didepannya dan mengambil jalur kanan. 

Sementara dari arah berlawan, Toyota Agya silver dikemudikan Sudarnan (68) sedang melaju dan kecelakaanpin tak bisa dihindari.

Akibat kecelakaan itu, korban alami luka patah tulang di kaki dan tangannya dan sepeda motor yang dikendarainya alami kerusakan parah pada bagian depan.

Sementara mobil Toyota Agya juga alami rusak berat pada bagian depan dan kaca mobil pecah.

"Untuk pengendara sudah dibawa ke rumah sakit dan kendaraan juga sudah diamankan. Anggota juga sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Belitung Aipda Kasnadi. 

Saat ini kedua belah pihak sedang berupaya menempuh kesepakatan damai. (sis)