Ticker

6/recent/ticker-posts

MENYALIB TRUK, MOTOR SISWA SMPN 7 TERJEPIT MOBIL


Belitung|Satamexpose.com – Hafiz Alfarizi siswa SMP Negeri 7 Tanjungpandan harus dilarikan ke Rumah Sakit Dr. H. Marsidi Judono pasca terjadinya laka di ruas Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Lesung Batang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, karena mengalami patah kaki bagian kanan, Jum'at (20/10).

Kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil truk BN 8023 WX yang dikendarai Eng Hok dan  sepeda motor Honda Supra Fit BN 3836 WQ yang dikendarai korban terjadi tepat di depan pintu gerbang Mako Lanud H. AS Hanandjoeddin Tanjungpandan.

Pengendara mobil truk bernama Eng Hok tidak mengalami luka sedikitpun dan saat ini sang sopir masih menjalani pemeriksaan di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Belitung.

Anggota POM AU, Feri Okta yang kebetulan berada dilokasi kejadian kepada Satamexpose.com mengatakan kedua kendaraan dari arah terminal Tanjungpandan.

“Kejadiannya sekitar jam 11.00 WIB. Ketika truk berbelok di putaran jalan hendak kembali menuju Terminal Tanjungpandan, motor yang dikendarai korban melaju dari arah yang sama dan mengambil jalur kanan dari truk dan kecelakaan tak bisa dihindari lagi," paparnya.

Kedua kendaraan yang terlibat laka lantas saat ini sudah diamankan di unit Laka Satlantas Polres Belitung, sedangkan pengendara truk saat ini masih menjalani pemeriksaan.

Sementara itu, kronologi lengkap kejadian masih menunggu data lengkap Unit Laka Satlantas Polres Belitung. (sis)