Ticker

6/recent/ticker-posts

KEMBALI KE BELITUNG, MARTONI JALANI PENAHANAN DI LAPAS

Gambar : Martoni saat tiba di bandar HAS Hanandjoeddin.

Belitung|Satamexpose.comMartoni tersangka kasus dugaan perusakan dan pembakaran aset PT Foresta Lestari Dwikarya akhirnya diberangkatkan dari Polda Bangka Belitung ke Belitung menyusul sepuluh rekannya dengan menumpang pesawat Sriwijaya Air, Rabu (18/10).sekira pukul 12.45 WIB 

Setiba di bandara HAS Hanandjoeddin, Martooni dikawal anggota Polres Belitung untuk selanjutnya digiring ke Lapas Kelas IIB Tanjungpandan di Cerucuk guna menunggu proses lanjutan.

Dengan tibanya Martoni, maka genaplah sebelas tersangka kembali ke Belitung setelah sebelumnya menjalani penahanan dan proses di Polda Bangka Belitung.

Kuasa hukum para tersangka, Wandi kepada wartawan mengatakan pihaknya tidak mengetahui secara pasti alasan Martoni dipisahkan dari 10 tersangka lain pada kasus dugaan pengrusakan dan pembakaran aset PT Foresta Lestari Dwikarya tersebut.

Namun dirinya menegaskan pihaknya tetap akan berfokus melihat perkembangan tahap dua dari kasus tersebut sambil menunggu P21 di kejaksaan yang diperkirakan dalam waktu dekat.

"Kami tetap mengikuti. Dari penasihat hukum berusaha kalau ada RJ (Restorative Jstice) di kejaksaan. Mudah-mudahan pihak perusahaan membuka perdamaian untuk kasus ini," tandasnya. (sis)