Ticker

6/recent/ticker-posts

DIDUGA SERANGAN ASMA, KAKEK 66 TAHUN DITEMUKAN TEWAS DISEMAK BELUKAR


Belitung Timur|Satamexpose.com – Pria berinisial Jm(66), warga Dusun Rasau, Desa Gantung, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ditemukan tak bernyawa dengan posisi tertelungkup di semak-semak tak jauh dari kebunnya, Kamis (26/10) sekira pukul 20.30 WIB.

Kepala Desa Gantung, Arief Kusmaryadi ketika dikonfirmasi terkait kejadian itu membenarkan dan mengatakan korban kesehariannya memang biasa berkebun.

Menurutnya, korban setiap pagi ke kebunnya untuk mengambil daun pisang dan daun simpor.

"Menurut keluarga, korban biasa sudah tiba di rumah pada sore hari sekitar pukul 16.00 WIB namun kemarin hingga pukul 18.00 WIB korban tak kunjung pulang," ujarnya, Jum'at(27/10).

Sekira pukul 18.15 WIB, Suher anak korban segera melakukan pencarian ke kebun korban dan sekira pukul 20.30 WIB korban akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi tertelungkup di semak-semak di area kebunnya.

"Setelah ditemukan, mayat korban langsung dibawa ke puskesmas setempat untuk mendapatkan visum," tandas Arief.

Sementara itu, Plh Kasatreskrim Polres Beltim, Iptu Sua Fauzan Fataruba kepada wartawan mengatakan berdasarkan hasil visum dokter tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Dari hasil visum hanya ditemukan luka lecet karena korban terjatuh telungkup ke semak-semak. Dugaan kematian korban karena sakit dan almarhum juga diketahui ada riwayat penyakit asma," pungkasnya. (sam)