Ticker

6/recent/ticker-posts

ALAMI PENGEROYOKAN, TEGAR HEMBUSKAN NAFAS DENGAN LUKA TUSUKAN

Gambar ilustrasi.


Belitung|Satamexpose.com –  Cahya Tegar (22), warga Kelapa Gading, Kelurahan Pangkalalang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dikabarkan meninggal di Rumah Sakit Marsidi Judono (RSMJ) pasca pengeroyokan yang dilakukan oleh sejumlah orang di area Terminal Kota Tanjungpandan pada dini hari tadi yang mengakibatkan korban mengalami luka tusukan, Minggu (22/10).

Plt Kasat Reskrim Polres Belitung, Iptu Surya Makhdi Sidak Buke mengatakan kepada wartawan jika pihaknya telah berhasil mengamankan beberapa terduga pelaku.

“Beberapa terduga pelaku sudah berhasil kita amankan sedangkan seorang lagi masih dalam pencarian. Untuk para terduga pelaku saat ini masih dilakukan pemeriksaan lanjutan,” ujarnya.

Pihak keluarga pertama kali mengetahui kejadian tersebut ketika Maman yang merupakan paman korban mendapat informasi dari rekan korban sekira pukul 02.15 WIB jika keponakannya sedang dirawat di RSMJ pasca alami penusukan oleh sejumlah orang.

Selanjutnya Maman menuju RSMJ untuk melihat kondisi keponakannya yang ketika itu sudah terbaring tak sadarkan diri akibat luka tusukan.

Setelah mendapat perawatan, korban akhirnya menghembuskan nafas akibat luka tusukan yang dideritanya pada petang tadi.

Sementara itu, motif pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia belum diketahui secara pasti. (sis)