Ticker

6/recent/ticker-posts

DIDUGA ALAMI LAKA TUNGGAL, SEORANG LELAKI DITEMUKAN TEWAS MENGAMBANG

Gambar :Jasad korban mengambang di irigasi air persawahan Danau Nujau, Gantung Beltim.

Belitung Timur|Satamexpose.comSosok mayat lelaki ditemukan mengambang di irigasi air persawahan danau Nujau, Jalan Tanjung Modong, Dusun Seberang, Desa Selinsing, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (10/9) sekira pukul 07.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Belitung Timur Iptu Abdul Haris mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh Erliani warga sekitar yang hendak pulang dari pasar setempat. 

"Saksi ketika melewati jembatan melihat ada satu unit sepeda motor bernopol BN 4190 XJ di irigasi dan ketika didekati sesosok tubuh manusia mengambang dalam kondisi tengkurap," paparnya.

Selanjutnya, saksi langsung melaporkan penemuan itu ke piket Polsek Gantung, selanjutnya pihak kepolisian segera mengevakuasi korban.

"Dugaan awal karena kecelakaan tunggal, dimana korban berkendara dengan kecepatan tinggi di jalan tikungan. Ada luka di kepala korban yang menyebabkan pendarahan, kemungkinan akibat . Membentur tembok pembatas irigasi," papar AKP Haris.

Pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. 

"Korban sempat dibawa ke puskesmas setempat sebelum akhirnya dibawa ke rumah keluarga korban untuk disemayamkan," tandasnya. (ram)