Ticker

6/recent/ticker-posts

MERIAHKAN HUT RI KE-78, SAHABAT GANJAR BABEL GELAR BERBAGAI LOMBA


Belitung|Satamexpose.com –  Relawan Sahabat Ganjar Indonesia menggelar berbagai kegiatan serentak di berbagai Provinsi dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia.

DPW Sahabat Ganajar Bangka Belitung menggelar kegiatan perlombaan di 2 kota yaitu di Tanjungpandan dan Pangkal Pinang.

Wakil Ketua DPW Babel Sahabat Ganjar Babel, Agi Santri mengatakan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Sahabat Ganjar Babel dan DPC Belitung menggelar berbagai kegiatan lomba yang ikut memberikan keceriaan ditengah-tengah masyarakat Bangka Belitung.

“Kami menyapa warga serta mensosialisasikan sosok Pak Ganjar Pranowo sebagai salah satu kandidat Presiden Indonesia tahun 2024." ujar Agi Santri, Kamis (17/8).

Dia menyampaikan kegiatan ini merupakan yang ke-2 kalinya diselenggarakan di Bangka Belitung dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Sementara itu, Ketua DPC Sahabat Ganjar Belitung Sugianto yang akrab disapa Toto mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat di Desa Juru Seberang dalam memeriahkan perlombaan yang diselenggarakan oleh Sahabat Ganjar.

 

"Kedepan akan ada banyak lagi kegiatan-kegiatan yang kita laksanakan di desa dan kecamatan lainnya di Kabupaten Belitung," pungkasnya.

Adapun rangkaian kegiatan ini ditutup dengan pembagian hadiah bagi para peserta yang berhasil menjuarai lomba. (rls)