Ticker

6/recent/ticker-posts

BANJIR HADIAH, PEKAN SEHAT PT TIMAH DIIKUTI RIBUAN PESERTA

Belitung|Satamexpose.com –  Peringati HUT ke-47, PT Timah Tbk gelar Pekan Sehat PT Timah Tbk yang dilaksanakan di Pantai Nyiur Melambai, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (20/8).

Dengan mengusung tema "Selaras dan Kerja Keras" acara Pekan sehat PT Timah Tbk melaksanakan jalan sehat yang menempuh jarak tiga kilometer dan senam zumba bersama.

Diikuti ribuan warga Kabupaten Belitung Timur dan sekitarnya, jalan sehat dilepas oleh Direktur Utama PT Timah Tbk Ahmad Dani Virsal, Bupati Belitung Timur Burhanudin, Komisaris PT Timah Tbk Rustam Efendi dan Forkompinda di Belitung.

Selain Jalan Sehat, PT Timah Tbk juga menghadirkan Mobil Sehat PT Timah Tbk untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat yang hadir dalam Pekan Sehat PT Timah Tbk.

Tak mau ketinggalan, puluhan UMKM mitra binaan dan UMKM sekitar turut menjual produk mereka.

Semarak kegiatan semakin meriah saat pembagian berbagai hadiah seperti motor listrik, kulkas dan hadiah menarik lainnya. PT Timah Tbk juga menghadirkan hiburan bagi masyarakat yang hadir.

Direktur Utama PT Timah, Ahmad Dani Virsal menyampaikan Kegiatan Pekan Sehat di Belitung Timur merupakan rangkaian peringatan HUT PT Timah ke 47 dan menyambut HUT ke-78 RI. 

Ia berharap kegiatan Pekan Sehat menjadi sarana mendekatkan perusahaan dengan masyarakat Belitung Timur. Selain itu juga moment untuk berolahraga bersama masyarakat.

"Terima kasih atas partisipasi masyarakat Belitung Timur. Pekan sehat dilaksanakan sebagai ungkapan syukur HUT ke-47 PT Timah Tbk dan HUT ke-78 RI. Peringatan ini mengingatkan kita untuk melakukan instrospeksi dan berbuat untuk negeri tercinta. Ini juga merupakan ungkapan syukur kita," katanya.

Dani menambahkan, PT Timah Tbk berharap doa dan dukungan dari masyarakat Belitung Timur untuk kelancaran perusahaan dalam  menjalankan proses bisnisnya.

"Mohon doa dan dukungan dari segenap warga Belitung Timur agar tetap bisa beroperasi dengan baik dan lancar di Belitung Timur. Semoga kita dalam keadaan sehat dan terus bergerak untuk memberikan kontribusi bagi negeri," katanya.

Bupati Belitung Timur Burhanudin mengatakan, kehadiran PT Timah Tbk di Bangka Belitung khususnya di Belitung Timur telah memberikan kontribusi positif untuk pembangunan.

"Kita berharap sinergitas dan koordinasi yang lebih baik untuk membangun kesejahteraan dan memanfaatkan sumber daya alam untuk kepentingan masyarakat sehingga bisa memberikan kontribusi yang optimal," katanya.

Dalam kesempatan ini, Pria yang kerap disapa Aan ini mendoakan PT Timah Tbk untuk terus sukses dan maju.

"Selamat ulang tahun PT Timah Tnk, selalu jaya, suskses dan bisa  berkontribusi. Mari kita satukan untuk membangun wilayah Belitung Timur," katanya.

Salah satu peserta Pekan Sehat, Fauzan (16) yang merupakan pelajar SMK negeri 1 Manggar mengaku sangat senang menggikuti Jalan Sehat PT Timah Tbk.

"Sangat senang dapat mengikuti jalan sehat, selain olahraga ada doorprize, ini juga sekalian mencari hiburan,"katanya.

Senada, Yosi (22) warga Desa Padang Belitung Timur mengetahui informasi Jalan Sehat dari media sosial.

"Mengetahui informasi pekan Sehat PT Timah  dari status media sosial,  jadi  ikut jalan sehat bareng sepupu. Motivasinya biar sehat, mencari hiburan ada dapat doorprize. Kegiatannya seru karena ramai. Semoga PT Timah Tbk sering melaksanakan kegiatan seperti ini, kalau bisa hadiahnya ditambah,"katanya

Sama halnya, Asnah (62) warga manggar menyampaikan sangat senang bisa ikut jalan sehat, selain mudah dan murah juga menyehatkan.

"Di usia ini saya emang harus tetap menjaga kesehatan yang bisa dilakukan dengan gampang, salah satunya jalan sehat seperti ini.
Selain ingin mendapatkan sehat, ikut jalan sehat PT Timah ini berharap mendapatkan hadiah utama sepeda motor listrik sehat dapat digunakan untuk kegiatan sehari hari," ucapnya. (rls)