Ticker

6/recent/ticker-posts

PENGEMUDI KEHILANGAN KENDALI, MOBIL HI ACE TABRAK RUMAH WARGA


Belitung Timur|Satamexpose.com –  Benturan keras  mobil Toyota Hi Ace Commuter MT 2494 CC warna silver metalik hitam BN 7032 WL yang dikemudikan oleh Teguh Ariyansyah Azis (28) warga Desa Padang, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur berstatus pelajar itu mengakibatkan teras rumah warga hancur dan sebuah tiang listrik patah di Desa Simpang Tige, Kecamatan Simpang Renggiang, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (18/7) sekira pukul 18.45 WIB.

Kasat Lantas AKP Abdul Haris seizin Kapolres Beltim AKBP Arif Kurniatan, SIK., MM mengatakan kejadian berawal ketika mobil yang dikendarai Teguh Ariyansyah Azis bertolak dari Tanjungpandan sekira pukul 17.50 WIB menuju Manggar.

“Mobil dikendarai dengan kecepatan tinggi di Jalan Tengah Manggar – Tanjungpandan dan setibanya di TKP (Tempat kejadian peristiwa, red) pengemudi diduga kehilangan kendali (out of control) oleng kearah kanan dan menabrak rumah warga,” ujarnya, Selasa (18/7) malam.

Menurutnya, usai mengalami laka tunggal tersebut pengemudi mengalami luka berat di bagian kepala sebelah kanan.

“Korban megalami penurunan kesadaran dan saat ini sudah di ruang UGD RSUD Muhammad Zein Belitung Timur. Untuk Kendaraan saat ini sudah diamankan di Mapolres Belitung Timur,” tandas AKP Abdul Haris. (sam)