Ticker

6/recent/ticker-posts

ULURKAN TALI KASIH, PT TIMAH BANTU PENGOBATAN BOCAH PENDERITA BOCOR JANTUNG


Belitung Timur|Satamexpose.com – Salurkan bantuan biaya pengobatan untuk Julio Kevin (7), penderita bocor jantung dan ibunya Jubarda yang menderita penyakit tumor pada bagian leher, Rabu (7/6).

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh perwakilan PT Timah Tbk kepada Mohammad Noor Masese selaku panan Julio Kevin di Kantor Unit Produksi PT Timah Tbk, Desa Lenggang, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Julio Kevin diketahui menderita penyakit bocor jantung sejak berusia dua bulan, yang menyebabkan pertumbuhannya lebih lamban dengan anak seusianya.

Sedangkan ibunya, Jubarda diagnosa menderita tumor di lehernya sejak 2017 silam atau 1 tahun sejak melahirkan Julio Kevin.

"Alhamdulillah mereka telah dioperasi, sudah baik, ibu telah baik dan bisa beraktivitas seperti biasa, lalu sang anak sedang menjalani pengobatan alternatif," ujar Mohammad Noor Masese.

Menurutnya, kondisi kesehatan anak dan ibu mulai membaik namun masih tetap menjalani pengobatan. Untuk itu, mereka mengajukan bantuan kepada PT Timah Tbk, agar bisa membantu biaya pengobatan ibu dan anak ini. 

"Alhamdulillah bantuan ini akan digunakan untuk pengobatan, transportasi dan akomodasi pengobatan itu," jelasnya.

Ia berharap, PT Timah Tbk dapat terus membantu masyarakat yang mengajukan permohonanan bantuan pengobatan bagi masyarakat yang membutuhkan. 

"Kita berterima kasih kepada PT Timah Tbk, semoga PT Timah Tbk makin baik lagi," tandasnya. (rls)