Ticker

6/recent/ticker-posts

PROMO SPESIAL, LEEBONG PRIVATE ISLAND TAWARKAN PAKET PERPISAHAN SEKOLAH


Belitung|Satamexpose.com – Leebong Private Island sebagai salah satu destinasi favorit bagi wisatawan domestik dan sudah dikenal secara internasional menyampaikan kabar gembira, dimana  pada musim liburan sekolah kali ini siap melayani anda guna merayakan kelulusan sekolah bersama kawan-kawan di Pulau leebong.

Pulau leebong yang terletak di Desa Lasar, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dapat diakses melalui Pelabuhan Tanjung Ru, Pegantungan.

Hanya 10 menit menyeberang, pengunjung akan tiba di pulau yang indah nan mempesona dengan fasilitas dan pelayanan yang prima

Hanya dengan Rp. 200.000/per orang sudah bisa menikmati fasilitas pulau ini bersama teman sekolah anda.

Harga tersebut sudah termasuk kapal penyeberangan, makan siang, dan fasilitas lainnya seperti sepeda, permainan kayak, paddle, serta penggunaan lapangan voli dan gazebo pinggir pantai.

Caranya, cukup melakukan reservasi saja melalui nomor yang tertera di IG official pulau leebong atau melalui webste pulau leebong.

Direktur Direktur Leebong Private island Sugiyanto menyebutkan, pihaknya memberikan penawaran ini sebagai bentuk apreasiasi bagi pelajar Belitong sembari mengenal salah satu tempat wisata di Belitong yang saat ini menjadi salah satu tujuan favorit bagi wisatawan.

“Kami ingin pelajar kita mengenal mengenal Pulau Leebong sebagai salah satu tujuan favorit bagi wisatawan. Promo spesial ini juga bertujuan untuk memotivasi pelajar untuk mulai berwisata,” sebut pria yang akrab disapa Totok ini.

Selain program untuk perpisahan sekolah, Leebong private island juga memiliki penawaran spesial bagi tenaga pendidik yang ada di Pulau Belitong.

Tertarik untuk liburan di Pulau Leebong, ayo buruan melakukan reservasi. (rus)