Ticker

6/recent/ticker-posts

PEMUDA ASAL GANTUNG, DITEMUKAN TERGANTUNG DI RUMAH KONTRAKAN


Belitung|Satamexpose.com – Diduga terbebani masalah keluarga, Prayogo (28) warga Desa Gantung, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur, ditemukan tewas tergantung di dalam rumah kontrakan milik temannya di Jalan Ujung Tanjung, Desa Tanjung Binga, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (1/6) sekira pukul 07.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Belitung, AKP Jean Alvin Sinulingga kepada wartawan membenarkan peristiwa tersebut.

“Iya benar, kejadiannya tadi pagi. Tadi anggota kita sudah ke TKP dan memeriksa beberapa saksi di lokasi kejadian,” ujarnya, Kamis (1/6).

Menurutnya, penemuan korban berawal ketika rekannya Yendri (27) baru pulang melaut dan mau masuk ke kontrakan, namun pintu dalam keadaan terkunci.

Setelah mengetuk dan memanggil rekan satu kontrakannya berulang kali tak mendapatkan respon, Yendri lantas memaksa masuk dengan cara mendorong pintu dari luar.

Yendri terkejut ketika memasuki kontrakan mendapati korban sudah dalam keadaan tergantung tak bernyawa.

Selanjutnya Yendri langsung mengabarkan kejadian tersebut kepada pemilik kontrakan Bambang alias Aji Ambang (48) dan keduanya lantas melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT setempat yang kemudian diteruskan kepada piket Polsek Sijuk dan Polres Belitung melalui Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Binga.

“Unit Inafis Satreskrim Polres Belitung bersama Polsek Sijuk usaai menerima laporan segera ke TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke Puskesmas Tanjung Binga untuk dilakukan pemeriksaan,” paparnya.

Berdasarkan Hasil Observasi, korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan bekas luka lebam dibagian leher akibat jeratan tali dan jenazah korban selanjutnya oleh keluarga dibawa ke Belitung Timur untuk dimakamkan.(sis)