Ticker

6/recent/ticker-posts

MOBIL PENGERIT TERBAKAR TAK JAUH DARI SPBU AIR MERBAU

Gambar : Mobil Toyota Avanza dengan Tanki modifikasi terbakar tak jauh dari SPBU Air Merbau.

Belitung|Satamexpose.com – Sebuah minibus Toyota Avanza terbakar tak jauh dari SPBU di Jalan Raya Sijuk, Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinssi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (3/4) sekira pukul 19.05 WIB.

Terbakarnya kendaraan tersebut sempat menyebabkan kemacetan karena banyak kendaraan yang melintasi jalan itu berhenti untuk melihat ataupun mengabadikan kejadian tersebut.

“Jangan dekat-dekat dek kalau meledak,” ucap seorang pengendara yang melintas memperingatkan yang lain.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran, namun berdasarkan informasi dilapangan menyebutkan pengendara Toyota Avanza mengalami luka bakar dan belum diketahui identitasnya, karena sang sopir dikabarkan langsung meninggalkan kendaraannya.

Berdasarkan pantauan, di dalam mobil yang terbakar terdapat tanki modifikasi terbuat dari besi.

Komandan Regu I Damkar BPBD Kabupaten Belitung Aryanto mengatakan pihaknya sempat kewalahan memadamkan api yang membakar kendaraan roda empat itu dikarenakan kobaran api yang membesar dari tangki bbm di dalam mobil.

“Kejadian sekitar jam tujuh lewat tadi. Saat kami tiba api masih dalam posisi besar membakar mobil dan dibutuhkan waktu puluhan menit untuk memadamkan api,” ujarnya, Senin (3/4).