Ticker

6/recent/ticker-posts

MASUKI MASA PENSIUN, PEMPROV BELUM TERIMA SURAT EDARAN PENGGANTI PJ GUBERNUR BABEL

Gambar ilustrasi.

 

Pangkalpinang|Satamexpose.com – Terkait Pj Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (babel) Ridwan Jamaluddin yang memasuki masa pensiun sebagai Pegawai Negeri Sipil pada  24 Maret 2023 besok, pihak Pemerintahan Provinsi hingga Kamis (24/3) belum juga menerima surat edaran dari Kemendagri terkait siapa yang akan menggantikan posisi Pj Gubernur Babel.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Provinsi Babel, Susanti sebut sebagai ASN masa kerja berakhir hingga akhir bulan berjalan (31 Maret 2023).

“Jika hingga 31 Maret 2023 mendatang belum ada pelantikan Pj Gubernur yang dilantik, maka akan terbit SK Plt Gubernur dan roda birokrasi akan dinakhodai oleh Sekretaris Daerah untuk sementara waktu,” ujarnya, Kamis(23/3).

Sementara itu, Ridwan Djamaluddin saat dihubungi wartawan mengatakan masa pensiun beliau sebagai Eselon I selesai pada akhir bulan Maret 2023 dan dirinya akan melakukan penyerahan laporan pertanggungjawaban di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Belitung.

Terkait siapa yang akan menggantikan posisinya sebagai Pj Gubernur Babel, Ridwan Djamaluddin mengaku tidak mengetahui siapa sosok dan kapan posisi Pj Gubernur akan diisi. (**)