Ticker

6/recent/ticker-posts

KENALKAN POTENSI WISATA, DPD KNPI BELTIM DAN PT TIMAH GELAR EXPLORE BUKU LIMAU

Gambar : PT Timah Tbk serahkan dukungan kegiatan Explorer Buku Limau kepada Ketua DPD KNPI Beltim, Nazirwan.

 

Belitung Timur|Satamexpose.com – Kenalkan potensi wisata di Desa Buku Limau, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, PT Timah Tbk dukung kegiatan explore bahari Buku Limau DPD KNPI Belitung Timur.

Ketua KNPI Beltim, Nazirwan mengatakan kegiatan explore untuk mengenalkan potensi wisata di desa itu agar wisatawan tidak hanya mengenal sport wisata yang ada di Kabupaten Belitung tapi juga sport wisata yang ada di Kabupaten Belitung Timur khususnya di Desa Buku Limau.

"Makanya konsep kita ini melakukan kegiatan explore Buku Limau," kata Nazirwan, Senin(27/3).

Menurutnya, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan di Buku Limau seperti pemeriksaan kesehatan dan edukasi bagi anak-anak serta memberikan bantuan sebanyak 7000 bibit pohon balsa ke Pemerintah Desa agar Desa Buku Limau tidak kelihatan gersang dan bisa membantu potensi pendapatan.

Bantuan PT Timah Tbk pada pelaksanaan kegiatan tersebut menurut Nazirwan sangat bermanfaat.

"Kami berterima kasih yang sedalam-dalamnya kepada PT Timah Tbk, telah memberikan tempat dan dukungan kepada kami pemuda Belitung Timur untuk melakukan kegiatan yang berkaitan dengan kepemudaan," ungkapnya.

Ia berharap, PT Timah Tbk terus mendukung kegiatan DPD KNPI Beltim, karena masih banyak ide-ide pemuda Beltim yang berdampak terhadap kepemudaan tentunya.

"Kita tetap memerlukan bantuan sponsor untuk merealisasikan kegiatan yang berhubungan dengan pemuda," tandasnya. (rls)