Ticker

6/recent/ticker-posts

DUA PULUH PESERTA SELEKSI KOMISIONER KPU BABEL LOLOS TES PSIKOLOGI

Gambar ilustrasi.

 

Pangkalpinang|Satamexpose.com – Berdasarkan surat nomor : 4/TIMSELPROV.GEL. 1-Pu/03/19/2023, timsel (Tim Seleksi) anggota komisioner KPU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung umumkan dua puluh peserta yang lolos tes psikologi calon anggota komisioner KPU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung periode 2023-2028yang selanjutnya akan masuk pada tahap tes kesehatan pada 16-17 Maret 2023 dilanjutkan dengan tes wawancara tanggal 20-21 Maret  2023 mendatang, Rabu (15/3).

Ketua timsel KPU Babel, Iskandar menyebutkan dari delapan puluh peserta, sepuluh peserta telah gugur pada seleksi administrasi dan saat dilakukan tes CAT (Computer Assisted Tes) pada 6 Maret 2023, dua peserta tidak hadir sehingga tersisa enam puluh delapan peserta yang selanjutnya mengikuti tes psikologi pada Rabu (8/3) di Swiss-Belhotel, Pangkalpinang.

“Dua puluh peserta yang lolos ini merupakan akumulatif tes tertulis, pilihan ganda, essai dan psikologi. Untuk tes psikologi merupakan kewenangn tim TNI AD,” jelas Iskandar kepada wartawan, Rabu(15/3).

Adapun dua puluh nama calon anggota komisioner KPU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang lolos untuk mengikuti tahap seleksi selanjutnya adalah, Amri R, Andi Budi Prayitno, Andi Budi Yulianto, Cepenk Susanti, Deni, Hari Subari, Haridi Hasan, Hartati, Husin, Irwandi Pasha, Margarita, Muslim Ansori, Rio Febri Pahlevi, Rizal, Ruslan, Satera, Sugesti, Yuli Restuwardi, Yuniot Man Sefendi dan Yusmayadi. (**)