Ticker

6/recent/ticker-posts

BOCAH DELAPAN TAHUN DIDUGA HILANG DI HUTAN SAWIT

Gambar : Tim SAR gabungan sisir hutan sawit Leidong Wess.

 

Bangka|Satamexpose.com – Hafiza bocah berusia delapan tahun dikabarkan hilang di perkebunan sawit Leidong Wess, Desa Terentang, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sejak Minggu (5/3) kemarin. 

Komandan Pos SAR Muntok, Sufani mengatakan sebelum dikabarkan hilang, korban bersama temannya sempat bermain di sekitar hutan sawit Ledong Wess.

"Minggu siang jam 12, korban atas nama Hafiza sedang bermain bersama temannya di sekitar hutan sawit Ledong Wess, tetapi setelah menjelang sore korban tidak terlihat lagi. Kemudian teman-temannya juga tidak mengetahui keberadaan korban hingga sampai saat ini korban belum juga kembali," ujar Sufani, Senin (6/3). 

Menurutnya, pihaknya baru menerima laporan terkait hilangnya Hafiza tadi pagi sekira pukul 07.30 WIB.

“Kami baru menerima laporan dari orang tua korban sekitar pukul 07.30 pagi Senin (6/3),” jelasnya.

Setelah menerima laporan atas hilangnya korban, Tim SAR Gabungan dari BPBD Bangka Barat, Unit SAR (Basarnas) Muntok, Babinsa dan dibantu masyarakat setempat diturunkan untuk melakukan pencarian.

“Langsung melakukan pencarian bersama dengan tim gabungan di lapangan dan untuk peralatan yang dibawa antara lain rescue car, peralatan rescue, tim medis, alat komunikasi dan GPS,” pungkasnya. (**)