Ticker

6/recent/ticker-posts

MENANG BANYAK, ASN DI LINGKUNGAN PEMKAB BELITUNG SEGERA TERIMA TPP, GAJI TIGA BELAS DAN THR

Gambar ilustrasi.

 

Belitung|Satamexpose.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung, H MZ Hendra Caya, SE.,M.Si memastikan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung yang tertunda sejak bulan Januari 2023 akan dicairkan minggu depan, Sabtu (25/3).

“pencairan TPP ASN di lingkungan Kabupaten Belitung persetujuannya telah kami terima pada Selasa (21/3) lalu, dan peraturan Bupati juga sudah ada. Insya Allah Senin (27/3) sudah ada yang cair,” ujarnya.

Menurutnya, waktu pencairan TPP menyesuaikan dengan input data yang dilakukan masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD).

“Jika prosesnya cepat Senin sudah bisa dicairkan, namun jika lebih lama, tentu waktu pencairan TPP pun akan lebih lama,” tambahnya.

Mengingat pembayaran TPP sudah tertunda sejan bulan Januari 2023, maka akan dibayarkan untuk tiga bulan, namun dilakukan bertahap dengan selisih beberapa hari.

Selain TPP, Hendra Caya juga di akhir bulan Maret hingga April 2023, ASN di lingkungan Pemkab Belitung juga bakal menerima gaji ke-13 dan tunjangan Hari Raya (THR). (rus)