Ticker

6/recent/ticker-posts

RESAHKAN WARGA, PEMUDA ASAL MENTOK DICOKOK POLISI

Gambar : Pelaku saat disergap pihak Polair Polres Bangka Barat.

 

Bangka Barat |Satamexpose.com – Diduga edarkan sabu, pria berambut gondrong kriwil beinisial W berhasil diringkus tim Gakum Polair Polres Bangka Barat pada Rabu(18/1) menjelang tengah malam.

Kasat Polair Polres Bangka Barat, Iptu. Sugiyanto kepada wartawan mengatakan, pengungkapan jaringan pengedar Narkoba ini atas informasi dari warga, yang resah dengan aktivitas W mengedarkan barang haram tersebut.

“Kita sangat terbantu berkat informasi yang diberikan warga. Itu menjadi petunjuk yang penting bagi kami, sehingga kami bisa memberantas jaringan Narkoba, yang berada di wilayah hukum kita,” ujarnya, Kamis(19/1).

Menurutnya, tim Gakum Polair Polres Bangka Barat telah melakukan pengintaian terhadap pelaku sejak Rabu (18/1) sore dan menjelang tengah malam pihaknya baru melakukan penyergapan.

Ketika dilakukan penggeledahan, didapati 10 paket sabu siap edar dengan berat 5,09 gr, 1 buah timbangan digital dan sejumlah plastik klips bening.

Tanpa perlawanan, W pun langsung digelandang ke Pos Polair Polres Bangka Barat untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Sementara itu, Kapolres Bangka Barat, AKBP Catur Prasetyo ketika dikonfirmasi wartawan terkait penangkapan tersebut memberi apresiasi kepada masyarakat Bangka Barat, atas bantuan informasi terkait ruang gerak dan peredaran Narkoba di wilayahnya.

“Terima kasih kepada masyarakat masyarakat yang telah berpartisipasi memberikan informasi terkait adanya peredaran narkoba. Ini sebuah sinergi yang terus harus dibangun. Karena dengan soliditas Polri dan masyarakat, kita bersama-sama memutus mata rantai peredaran narkoba di wilayah Bangka Barat ini, khususnya di kawasan pesisir,” kata AKBP. Catur Prasetyo. (**)