Ticker

6/recent/ticker-posts

DIAJAK BERBELANJA DI TOKO, WANITA TAK DIKENAL DIDUGA COLONG KALUNG ANAK TK

Gambar : Korban didampingi ibu dan gurunya ketika laporkan kejadian dugaan pencurian yang dialami ke Polsek Tanjungpandan.

 

Belitung |Satamexpose.com – Seorang bocah perempuan berinisial AA(6) murid salah satu Taman Kanak-kanak (TK) di wilyah Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung  menjadi korban pencurian oleh orang tak dikenal, Rabu (18/1).

Kejadian berawal ketika ketika orang tua korban yang berinisial IN(30) pergi usai mengantar anaknya ke TK yang berada di kawasan Tanjungpandan dan tak berselang lama seorang wanita tak dikenal masuk ke ruang kelas TK dan memanggil korban serta membawa korban dengan sepeda motor menuju salah satu toko yang ada di jalan Munir untuk berbelanja.

Diduga saat berbelanja tersebut, tanpa sepengetahuan korban terduga pelak mengambil kalung milik korban lalu mengantar korban kembali ke TK.

Ibu korban baru menyadari kalung milik korban hilang saat mereka makan siang, selanjutnya Korban dan ibu korban serta gurunya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Tanjungpandan.

Sementara itu, Kapolsek Tanjungpandan Kompol Dedy Nuary ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan pihaknya telah  menerima laporan atas kejadian itu.

“Benar adanya laporan itu. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan. Nanti perkembangan akan kita informasikan,” ujarnya.

Dengan adanya kejadian tersebut, ia mengimbau kepada orang tua agar berhati-hati menjaga anaknya, khususnya pada saat bersekolah.

“Usahakan jangan memakai perhiasan yang mencolok agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tandas Kompol Dedy Nuary. (tlg)