Ticker

6/recent/ticker-posts

PT TIMAH DUKUNG PERSEGAR OLDSTAR TANDING PERSAHABATAN KE PULAU BANGKA

Gambar : Klub Persegar Oldstar ketika menggelar tanding persahabatan di Pulau Bangka.

Belitung Timur |Satamexpose.com – Beranggotakan sekitar 70 orang dan 30 orang diantaranya adalah mantan pemain bola Klub Persegar Manggar yang dibentuk PT Timah Tbk di era tahun 1970 hingga 1990-an, gelar pertandingan persahabatan ke Pulau Bangka beberapa waktu lalu.

Mantan pemain bola Persegar yang saat ini rata-rata berusia diatas 50 tahun membentuk wadah baru dengan nama Klub Persegar Oldstar sebagai wadah silaturahmi melalui sepak bola.

"Anggota kita sekitar 70 orang, rata-rata umurnya diatas 50 tahun dan mantan Persegar itu ada sekitar 30 orang," kata Robby Yanuar selaku Ketua Persegar Oldstar, Rabu(7/12).

Menurutnya, tujuan dibentuk klub itu untuk wadah silahturahmi, berkumpul dan bercanda bahkan napak tilas tentang sepak bola pada usia mereka masih muda.

"Ini jadi nostalgia, bisa menjadikan kita sehat, alhamdulillah kami rutin latihan setiap hari sabtu," paparnya.

Ia juga memaparkan pihaknya pada bulan Oktober lalu telah melaksanakan pertandingan persahabatan di Pulau Bangka, dan mengajukan bantuan PT Timah Tbk.

"Alhamdulillah PT Timah Tbk merespon itu, jadi kita berangkat kesana sekitar 34 orang dari Belitung," terangnya.

Robby menerangkan, selama empat hari di Pulau Bangka, PT Timah Tbk membantu menyediakan sarana dan prasarana, guna mendukung operasional klub Persegar Oldstar melakukan pertandingan persahabatan itu.

Ia memaparkan, lawatan mereka selama di Pangkalpinang melakukan beberapa pertandingan persahabatan seperti dengan klub di Air Anyer lawan IFF Babel, main di lapangan PT Timah lawan klub PT Timah dan bertanding dengan Tamtama oldstars Kurau.

"Alhamdulillah perjalanan kami sukses, dan kami ucapkan terima kasih kepada PT Timah Tbk," tandasnya. (rls)