Ticker

6/recent/ticker-posts

NENEK BERUSIA 66 TAHUN DITEMUKAN GANTUNG DIRI DI KAMAR MANDI

.                          Gambar ilustrasi.

 

Belitung Timur |Satamexpose.com – Nenek berusia 66 tahun, warga Desa Pembaharuan, Kecamatan Kelapa Kampit, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tergantung di kamar mandi, Minggu (27/11).

Nenek berinisia LL diketahui tinggal sendirian di rumahnya dan kejadian tersebut pertama kali ditemukan oleh keponakan korban yang bernama Sugianto (51) sekira pukul 08.30 WIB.

Kapolsek Kelapa Kampit, Iptu Danna Hartanto mengatakan pagi itu saksi mendatangi rumah korban untuk memasak di kediaman korban dan mendapati pintu rumah korban masih tertutup, namun tidak terkunci.

“Saksi sempat mengetuk pintu kediaman korban namun tidak ada jawaban sehingga saksi masuk melalui pintu depan dan menemukan korban sudah gantung diri di kamar mandi," ujarnya.

Kemudian saksi berkoordinasi dengan personel Polsek Kelapa Kampit untuk mendatangi TKP dan selanjutnya berkoordinasi dengan tim identifikasi Polres Belitung Timur.

Hasil visum sementara disampaikan tidak ditemukan bekas luka benda tumpul atau tajam dan korban diperkirakan meninggal tiga jam sebelum ditemukan.

Iptu Dana mengimbau kepada semua masyarakat bila ada permasalahan harus berkomunikasi dengan yang lain agar tidak memikirkan hal-hal yang negatif. (sis)