Ticker

6/recent/ticker-posts

GILA BERMAIN SLOT HIGGS DOMINO, ROLIM NEKAT GELAPKAN UANG KOPERASI

Gambar : Rolim Siringgo-ringgo ketika diamankan di Polsek Tanjungpandan akabat gelapkan uang koperasi.

Belitung |Satamexpose.com – Diduga ketagihan main slot higgs domino, Rolim Siringgo-ringgo (24) lakukan penggelapan uang sebesar Rp. 53 juta milik Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Maduma/Madani yang beralamat di Jalan Kerjan, Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Akibat perbuatannya itu, rekan sekantornya bernama Lasak Sinaga melaporkan warga asal Provinsi Sumatera Utara ke Mapolsek Tanjungpandan, Kamis (3/11).

Kepada awak media, Rolim Siringgo-ringgo mengaku uang sebesar Rp 53 juta milik perusahaan itu ia habiskan untuk bermain slot chips higgs domino dengan website domino Island menggunakan handphone Vivo Y15 miliknya.

“Saya ketagihan pak bermain slot higgs domino, saya bekerja sebagai penagih di koperasi ini. Saya baru satu tahun tinggal di Belitung, tepatnya di Perumnas,” jelasnya.

Kepada pihak koperasi Ringgo berdalih para nasabah tidak melakukan pembayaran saat penagihan.

Kapolsek Tanjungpandan Kompol Dedy Nuary mengatakan, terungkapnya kasus ini setelah ada salah satu nasabah yang ingin meminjam uang kembali ke KSP Maduma/Madani dan saat pengecekan data ulang, diketahui nasabah itu baru beberapa waktu lalu meminjam uang.

“Ternyata setelah cek kembali, ternyata pelaku inilah yang menggunakan data nasabah itu,” paparnya.

Menurutnya, saat ini laporan dari perwakilan perusahaan sudah diterima dan pelaku berikut barang bukti berupa dokumen surat perjanjian yang pelaku palsukan, satu unit handphone, dan dokumen lainnya sudah diamankan.

“Sementara ini, kasus ini masih dalam pemeriksaan dan persiapan berkas. Nanti kalau sudah selesai akan kami limpahkan ke Polres Belitung,” tandas Kompol Dedy Nuary. (tlg)