Ticker

6/recent/ticker-posts

BUANG AIR KECIL, SOPIR ASAL MAJALENGKA TEWAS TERJEPIT KONTAINER

Gambar : Kondisi korban yang terjepit container  saat buang air kecil.

 

Belitung | Satamexpose.com – Buang air kecil sembarangan, seorang supir perusahaan ekspedisi terjepit dintara container di area pelabuhan PT Pelindo Regional 2 Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (28/11) sore.

Joko Sudarsono, warga pendatang asal Majalengka, Bandung, Jawa Barat tersebut dikabarkan pingsan di lokasi kejadian, pihak Pelindo, KP3 pelabuhan dan KSOP lantas membawa korban ke rumah sakit sebelum akhirnya dikabarkan meninggal dunia.

Petugas Keselamatan Berlayar, Penjagaan dan Patroli KSOP Kelas IV Tanjungpandan Iswandi mengatakan kronologis sementara, peristiwa laka kerja bermula saat korban sedang buang air kecil diantara susunan kontainer di area penumpukan dan secara tak sengaja supir kontainer yang masih satu perusahaan ekspedisi dengan korban memundurkan truk untuk maneuver.

“Tanpa sengaja teman satunya yang sedang manuver mobil nyenggol kontainer kosong sehingga korban tergencet diantara kontainer,” jelas Iswandi kepada wartawan via telepon WhatsApp Senin (28/11) malam.

Ia menambahkan, jajaran stakeholder kepelabuhanan dan perusahaan sedang berkomunikasi dengan pihak Polsek Tanjungpandan, perusahaan dan keluarga untuk penyelesaian secara kekeluargaan.

Iswandi juga mengimbau, kepada seluruh pengguna jasa pelabuhan selalu berhati-hati dan pihak yang tidak berkepentingan dilarang masuk ke area pelabuhan.(tlg)