Ticker

6/recent/ticker-posts

BAGASI PENUMPANG TIDAK TERANGKUT, MASKAPAI SUPER AIR JET PASTIKAN ANTAR BAGASI LANGSUNG KE ALAMAT PENUMPANG

Gambar : Sejumlah penumpang Super Air jet dengan nomer penerbangan IU-826 ketika lakukan aksi protes terhadap perwakilan maskapai di Bandara H. AS Hanandjoedin Tanjungpandan.

Belitung |Satamexpose.com – Penumpang pesawat Super Air Jet Rute Jakarta-Tanjungpandan lakukan aksi protes terhadap perwakilan maskapai Super Air Jet yang ada di Bandara H. AS Hanandjoeddin dikarenakan barang-barang milik penumpang penerbangan tersebut yang masuk cargo bagasi pesawat dengan nomor penerbangan IU-826, tidak satu pun terangkut, Rabu(9/11).

Pesawat jenis boing dengan mengangkut 180 penumpang tersebut diketahui take off dari Bandara Soekarno Hatta di Cengkareng pada pukul 07.00 WIB dan landing di Bandara HAS Hanandjoeddin Tanjungpandan pada pukul 08.15 WIB.

Supervisor Maskapai Super Air Jet perwakilan Tanjungpandan, Ade Melyanda mengatakan tertinggalnya bagasi milik penumpang tersebut akibat human error dan pihaknya telah mengambil solusi dengan mengangkut seluruh barang bagasi yang tertinggal dengan menggunakan Maskapai Lion Air dengan nomor penerbangan JT-120 rute Cengkareng-Tanjungpandan yang take off pukul 13.30 WIB dan landing pukul 15.00 WIB.

“Pokoknya hari ini kita clear kan semua pak, semua bagasi milik 180 penumpang, diangkut dengan Lion Air, karena tadi dari Cengkareng pun udah informasi bahwa bagasi semuanya 82 koli itu udah di on board,” ujarnya.

Pihak maskapai Super Air Jet perwakilan Tanjungpandan juga memastikan masalah tersebut akan selesai pada hari ini juga dan akan mengantar bagasi tersebut ke alamat masing-masing penumpang.(sis)