Ticker

6/recent/ticker-posts

TERKAIT PENUSUKAN WANITA DI KOS, POLISI SEBUT KORBAN WARGA JAKARTA

                             Gambar ilustrasi.


Belitung | Satamexpose.com – Terkait kasus penusukan seorang wanita yang diketahui berinisial IP(26) di kosan Jalan Telex Dalam, RT 06/02, Desa Aik Ketekok, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Jumat (21/10) sekira pukul 05.00 WIB, pihak kepolisian masih terus mendalaminya.
KBO Reskrim Polres Belitung, Ipda Slamet Djunaidi mengatakan saat ini korban masih menjalani perawatan intensif di RSUD dr. H. Marsidi Judono akibat luka tusuk yang diderita.. 
Menurutnya, kronologis sementara, korban IP mendatangi kediaman Rosi yang merupakan pemilik kosan dengan maksud hendak mengontrak pada Kamis(20/10) sekira pukul 19.00 WIB, namun permintaan tersebut ditolak dengan alasan seluruh kamar kostan penuh. 
Namun karena korban terus memaksa, akhirnya Rosi menyebutkan satu kamar kosong yang rencananya akan dijadikan gudang.
"Karena merasa tidak enak, akhirnya pemilik kosan memberikan kunci," ungkapnya. 
Kemudian, pada Jumat (21/10) pukul 02.30 WIB dini hari, Rosi sempat mendengar suara gaduh dalam kamar korban. 
Curiga dengan suara gaduh tersebut, Rosi keluar menuju kamar.
“Kemudian pemilik kontrakan mendatangi kamar korban dan bertanya ada apa ribut-ribut. Tapi korban tidak ada respon. Lalu pemilik kontrakan masuk lagi ke dalam rumah,” paparnya.
Sekitar pukul 03.30 WIB, korban mengetuk pintu rumah Rosi untuk meminta pertolongan dengan tubuh terdapat luka tusuk agar diantarkan ke rumah sakit. 
“Korban ini identitasnya masih KTP Jakarta, sedangkan motif dan pelaku sedang dalam penyelidikan. Sementara korban sedang dirawat di rumah sakit," pungkas Ipda Slamet Djunaidi.(tlg)