Ticker

6/recent/ticker-posts

POLISI TANGKAP POLISI, LIMA OKNUM POLRES BELITUNG JALANI PEMERIKSAAN

.                  Gambar ilustrasi.

 

Belitung |Satamexpose.com – Propam Polres Belitung ungkap keterlibatan lima oknum anggota yang terindikasi positif narkoba jenis sabu, Kamis(13/10).

Kasi Propam Polres Belitung Iptu Hardi Kunarso mengatakan pihaknya belum bisa membeberkan nama ataupun inisial kelima oknum anggota itu dan saat ini sedang melakukan pemeriksaan terhadap lima oknum anggota tersebut.

“Iya benar, ada lima orang anggota. Barang buktinya tidak ada, cuma pemakai,” ujarnya saat dihubungi wartawan via telepon seluler, Jumat (14/10) malam.

Menurutnya, Propam Polres Belitung mendapatkan informasi terkait penyalahgunaan narkotika yang melibatkan lima oknum anggota dan langsung melakukan pemanggilan serta menggiring kelima oknum anggota tersebut untuk menjalani tes urine.

“Jadi awalnya kami dapat informasi, lalu kami giring dan kami hubungi kepada yang bersangkutan untuk merapat ke kantor guna menjalani tes urine,” paparnya.

Saat ini, pihaknya masih mengembangkan terkait asal muasal barang dan sebagai tindak lanjutnya, kelima oknum anggota tersebut sudah menjalani pemeriksaan dan pengamanan oleh Propam Polres Belitung. (tlg)