Ticker

6/recent/ticker-posts

TAK DIKETAHUI KAPAN API MEMBAKAR, HONDA BRIO HANGUS DI PARKIRAN GUDANG VIHARA DHARMA SUCI

Gambar : Kondisi mobil Brio yang terbakar di parkiran gudang Viagra Dharma Suci, Manggar, Beltim.

 

Belitung Timur |Satamexpose.com – Mobil Honda Brio putih hangus terbakar di parkiran gudang Vihara Dharma Suci, Desa Baru, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (30/10) kemarin.

Mobil dengan nomor polisi BN 1366 XB milik Ayung(40) warga Desa Baru, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur tersebut tidak diketahui penyebab terbakar.

Tidak diketahui awal terjadinya kebakaran tersebut, warga sekitar baru mengetahui mobil tersebut terbakar sekitar pukul 03.00 WIB dengan kondisi mobil sudah hangus dan menyisakan sedikit api.

“Saya baru dapat info sekitar pukul 04.00 WIB dan ketika tiba kondisi mobil sudang hangus, sedangkan kebakarannya kawan-kawan baru tahu sekitar pukul 03.00 WIB saat melihat asap, namun apinya sudah padam,” ungkap Ayung kepada wartawan.

Ayung menuturkan jika dirinya semenjak dua tahun lalu selalu memarkirkan mobil di parkiran gudang vihara dikarenakan kondisi lahan pekarangan di rumahnya yang sempit.

Selain menghanguskan mobil, api juga membakar habis peralatan permainan barongsai ‘MAKIN’ yang ada disekitar tempat kejadian.

Polres Belitung Timur telah melakukan olah TKP dan hingga berita ini ditayangkan penyebab kebakaran itu belum diketahui. (sam)