Ticker

6/recent/ticker-posts

TABRAKAN DI JALAN SIJUK, DUA MOBIL HANGUS TERBAKAR

Gambar : Dua mobil bertabrakan dan terbakar hangus di Jalan Sijuk, Tanjungpandan, Belitung.

Belitung | Satamexpose.comDua unit mobil terbakar di depan smarket AA Colection, Jalan Sijuk, RT. 17/5 Desa Air Ketekok, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu(19/10) sekira pukul 12.30 WIB.

Fredi pemilik bengkel sepeda motor yang berada tak jauh dari lokasi kejadian mengatakan dirinya sedang memperbaiki roda sepeda motor ketika terdengar suara benturan keras.

"Usai suara benturan kami lihat para pengemudi berhamburan keluar dan terlihat api di mobil yang bertabrakan," paparnya.

Menurutnya, ketika api sudah mulai menjalar seorang wanita kembali menuju mobil Kijang Komando dan menyelamatkan barang bawaannya sebelum kembali terdengar beberapa kali suara ledakan.

Sementara itu Kepala BPBD Kabupaten Belitung, ,Agus Supriadi ketika ditemui awak media di lokasi kejadian mengatakan kedua mobil tersebut melaju dari arah Simpang Empat Paal Satu menuju ke arah Air Merbau.

Setibanya di TKP (tempat kejadian peristiwa), mobil Kijang Komando yang dikendarai Tigor Simatupang(55) dan istrinya warga Desa Kembiri, Kecamatan Membalong, dengan nopol BN 1239 WX berbelok hendak membeli pempers di AA Colection, sementara dari arah yang sama melaju sebuah mobil Cary yang dikendarai Ibnu warga Air Seru, Kecamatan Sijuk.

Karena jarak sudah terlalu dekat, tabrakan tak dapat terhindari hingga menimbulkan percikan api yang kemudian membakar kedua kendaraan tersebut.

"Beruntung tidak terjadi korban jiwa, karena ketiga orang yang ada di kendaraan tersebut berhasil keluar dari kendaraan sebelum terjadinya ledakan," ujarnya.

Menurutnya, guna memadamkan kebakaran tersebut pihaknya menurunkan 1 mobil pemadam ayaxx, 1 mobil suplayer dan1 mobil pengawalan. (tlg)