Ticker

6/recent/ticker-posts

SMANSA BERAGE ART FESTIFAL 2022, AJANG BERKREASI DAN BEREKSPRESI

Gambar : Smansa Berage Art Festival 2022 yang digelar di Pantai Wisata Tanjung Pendam.

Belitung | Satamexpose.com – Bertempat di Pantai Wisata Tanjung Pendam, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos membuka secara resmi acara SMANSA Berage Art Festival 2022, Jum'at(30/9).
Acara yang digelar oleh SMA Negeri 1 Tanjungpandan tersebut dijadwalkan berlangsung selama 3 (tiga) hari, 30 September – 02 Oktober 2022 mendatang dengan tujuan menumbuhkan kreatifitas minat dan bakat anak didik dalam mengelola suatu pertunjukan.
Bupati Belitung, H. Sahani Saleh, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan agar siswa-siswi tak hanya menjadi insan yang berilmu tapi juga insan yang beradab. 
"Banyak contoh sekarang ini yang berilmu tapi tidak beradab, yang ujungnya menyalah gunakan keilmuan dan kekuasaannya," katanya..
Sementar itu, Kepala sekolah SMA Negeri 1 Tanjungpadan, Jantimala,M.Pd mengatakan acara ini merupakan agenda tahunan, namun sempat terhenti selama pandemi covid 19.
"SMANSA Berage Art Festival 2022 kali ini kita gelar dengan nuansa yang berbeda, dimana event -event kegiatan yang berbeda disatukan dan digelar diluar sekolah dengan tujuan agar dapat dinikmati oleh masyarakat luas," paparnya.
SMANSA Berage Art Festival 2022 mengusung tema Mandiri Berkreasi Merdeka Berekspresi terdiri dari beragam acara dan lomba, mulai dari lomba mas up, lomba seni lukis, pagelaran seni, bazar kewirausahaan, jalan sehat santai dan Donor darah. (lih/rus)