Ticker

6/recent/ticker-posts

BAYAR TAGIHAN AIR MUDAH MELALUI ATM, BCA DAN PERUMDAM TIRTA BATU MENTAS BERSINERGI

Gambar : Seremoni kerja sama BCA dengan PERUMDAM Tirta Batu Mentas Kabupaten Belitung.

Belitung |Satamexpose.com – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam menghadirkan service exellence bagi seluruh nasabah senantiasa diwujudkan melalui berbagai inisiatif. 

Setelah sukses menghadirkan kerja sama solusi pembayaran dengan Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PERUMDAM) di berbagai wilayah di Indonesia, kali ini BCA hadirkan solusi Cash Management bagi PERUMDAM Tirta Batu Mentas Kabupaten Belitung. Dengan kerja sama ini, nantinya masyarakat Kabupaten Belitung dapat membayar tagihan air melalui ATM BCA. Ke depan, pembayaran juga akan dikembangkan melalui e-channel BCA lainnya.

Seremoni kerja sama BCA dengan PERUMDAM Tirta Batu Mentas Kabupaten Belitung dilakukan pada Senin (17/10). Hadir dalam seremoni Wakil Bupati Kabupaten Belitung Isyak Meirobie, Direktur Utama PERUMDAM Tirta Batu Mentas Badia Parulian, Kepala BCA KCU Tanjungpandan Yozef, dan KOC BCA KCU Tanjungpandan Nanik Ratna secara offline. Serta hadir pula secara online Senior Vice President Cash Management BCA Irwan Prabawa dan Kepala Kantor Wilayah VI BCA Suhardjo Moeliadi.

 

“Sebagai bagian dari perbankan nasional, BCA senantiasa menghadirkan beragam solusi keuangan kepada masyarakat salah satunya yaitu pembayaran tagihan air. Sudah menjadi tanggung jawab kami untuk menghadirkan solusi yang mengakomodir kebutuhan nasabah. Melalui kolaborasi antara BCA dengan PERUMDAM Tirta Batu Mentas Kabupaten Belitung, masyarakat Kabupaten Belitung kini mendapatkan one-stop-solution metode pembayaran yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi mereka,’’ ujar Suhardjo Moeliadi.

 

Sebagai informasi, BCA juga telah bekerjasama dengan puluhan PERUMDAM di berbagai wilayah untuk memudahkan masyarakat membayar tagihan air melalui ATM BCA. Ada pun pembayaran dapat dilakukan dengan cara pilih menu Transaksi Lainnya, pilih Pembayaran, pilih PAM, masukkan kode PAM, masukkan Nomor Bayar, lakukan konfirmasi pembayaran, dan transaksi selesai.

 

“BCA senantiasa memperhatikan kebutuhan nasabah, termasuk memberikan kemudahan dalam pembayaran air. Pada kesempatan yang baik ini, kami melakukan kerja sama dengan PERUMDAM Tirta Batu Mentas Kabupaten Belitung untuk meluncurkan solusi Cash Management yang memudahkan nasabah membayar tagihan rekening air PERUMDAM melalui ATM BCA. Kami berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam membayar tagihan air,” tutup Suhardjo.(sis/rls)