Ticker

6/recent/ticker-posts

KECELAKAAN BERUNTUN DI JALAN SUDIRMAN, LIBATKAN LIMA KENDARAAN

.                    Gambar ilustrasi.


Belitung |Satamexpose.com – Diduga akibat rem blong, kecelakaan beruntun yang melibatkan sebuah mobil truk, dua mobil Avanza dan dua sepeda motor terjadi di persimpangan lampu merah ruas Jalan Jenderal Sudirman, Desa Perawas, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, tak bisa dihindari, Senin(26/9) sekira pukul 14.10 WIB.

Akibat laka tersebut, bagian kanan mobil avanza berwarna hitam mengalami rusak berat dan mobil Avanza berwarna silver juga mengalami rusak parah pada sisi kiri mobil.

Sepeda motor Honda PCX merah dan Honda Supra berwarna merah hitam juga mengalami kerusakan parah akibat mendapat tumburan mobil truk dari arah belakang.

Salah seorang pengguna jalan mengatakan mobil melaju kencang dari arah Perawas menuju arah Kota dan mengalami lepas kendali sehingga menabrak dua mobil yang ada di depannya kemudian menabrak dua sepeda motor di depannya sebelu berhenti.

“Kami tidak mengetahui kronologi pastinya, namun terdengar suara benturan keras dan kami langsung menuju lokasi ternyata mobil truk sudah berhenti,” ujar Doni salah seorang warga yang sedang beraktivitas dia area sekitar laka.

Hingga berita ini di tayangkan, belum diterima konfirmasi dari pihak kepolisian terkait korban dan kerugian akibat laka tersebut. (tlg)