Ticker

6/recent/ticker-posts

BERIKAN BANTUAN SEMBAKO BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK BANJIR, APARATUR DESA DAN MASYARAKAT APRESIASI PT TIMAH

Gambar : PT Timah peduli masyarakat terdampak banjir di Desa Sukamandi, Damar, Beltim.

 

Belitung Timur |Satamexpose.com – Berharap bisa meringankan beban masyarakat yang rumahnya terendam banjir, PT Timah Tbk salurkan bantuan paket sembako kepada 10 rumah di Desa Sukamandi, Kecamatan, Damar, Kabupaten Belitung Timur, Senin (26/9).

Sumini, salah satu penerima bantuan mengapresiasi dan bersyukur atas bantuan PT Timah Tbk, karena bantuan bahan pokok itu sangat diperlukan masyarakat yang dilanda banjir beberapa hari kemarin.

"Alhamdulillah, baguslah PT Timah Tbk membantu, karena ini memang kita butuhkan," kata Sumini.

Menurutnya, rumah mereka terendam banjir selama dua hari yakni sabtu dan minggu kemarin. Saat ini keadaan rumahnya masih berantakan dan berharap tidak ada lagi kejadian banjir seperti itu.

Ucapan terima kasih juga dilontarkan warga lainnya Yunus yang juga terdampak pasca banjir tersebut.

"Alhamdulillah, saya terima  bantuan PT Timah Tbk ini. Bantuan semacam ini memang kami butuhkan saat ini," ujar Yunus.

Sementara itu, Kepala Dusun (kadus) Sukamandi, Suryani turut mengapresiasi bantuan PT Timah Tbk untuk masyarakat di dusunnya.

"Warga berterima kasih, karena bantuan itu bermanfaat bagi mereka yang terdampak," kata Suryani.

Pj Kades Sukamandi, Mardiansyah mengatakan pihaknya juga telah melakukan aksi tanggap bencana darurat membantu masyarakat.

"Kami berterima kasih kepada PT Timah Tbk atas bantuannya, bantuan bahan pokok semacam ini memang belum ada sebelumnya dan tentunya sangat membantu masyarakat" tandasnya. (rls)