Ticker

6/recent/ticker-posts

SAMBUT DWG G20, MASKAPAI GARUDA INDONESIA DAN BATIK AIR TAMBAH JADWAL PENERBANGAN

Gamnar : Dua maskapai tambah jadwal penerbangan Jakarta-Tanjungpandan.

 

Belitung |Satamexpose.com – Maskapai Garuda Indonesia dan maskapai Batik Air pastikan penambahan jadwal penerbangan Jakarta-Tanjungpandan guna menyambut event DWG G20 bulan September 2022 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Executive General Manager Angkasa Pura II Cabang Bandara HAS Hanandjoeddin Khaerul Assidiqi kepada wartawan, Jum’at(19/8).

Menurutnya, saat ini pihak maskapai Batik Air sudah membuka reservasi untuk jadwal 5 September 2022 dan maskapai Garuda Indonesia membuka reservasi untuk jadwal tanggal 6 September 2022 mendatang.

"Yang sudah konfirmasi Batik Air dan Garuda Indonesia sudah mengirimkan surat, sedangkan Air Asia sudah ada pembicaraan hanya tinggal urusan administrasi saja," paparnya.

Menurutnya, pihak AP II Cabang Bandara HAS Hanandjoeddin sudah berkoordinasi secara intens dengan pihak Air Asia untuk menambah jadwal penerbangan. 

Dengan demikian akan ada satu penerbangan Batik Air, satu penerbangan Garuda Indonesia, dan satu penerbangan Air Asia yang akan melayani sore hari. 

Sementara untuk penerbangan Internasional, masih terkendala regulasi terkait pengendalian Covid-19. 

Untuk penerbangan Internasional saat ini masih terkendala dengan regulasi, mengingat gate internasional diatur khusus oleh satgas," tandas Khaerul Assidiqi. (sis)