Ticker

6/recent/ticker-posts

LAKA BERUNTUN, TEWASKAN SEORANG REMAJA PUTRI DAN BAYI

Gambar : Polisi dan warga sekitarevakuasi korban laka.

 

Bangka Tengah |Satamexpose.com – Raniah(15) tahun dan seorang bayi tewas ditempat pasca Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Desa Munggu, Kecamatan Sungaiselan Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Babel, Minggu (28/8).

Kasatlantas Polres Bangka Tengah, AKP Nannang Suwardi mengatakan, kecelakaan bermula ketika motor yang dikemudikan oleh Raniah (15) membonceng 3 penumpang lainnya melaju dari arah Desa Munggu menuju Desa Bangka Kota,

Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor dikendarai Raniah menabrak keranjang sebelah kanan dari pengendara satu unit sepeda motor Yamaha Vega R warna putih biru tanpa Nopol yang dikendarai Sarmudi yang melaju dari arah yang sama.

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor Yamaha Vega R itu terjatuh di bahu jalan sebelah kiri namun tidak mengalami luka serius, sedangkan Raniah dan Rahmawati serta bayi yang dibawanya terjatuh ke badan jalan sebelah kanan.

"Sementara penumpang lainnya atas nama Erni sempat meloncat ke badan jalan sebelah kiri," ujarnya.

Naas, dari arah berlawanan melaju satu unit mobil Suzuki Carry Pikap warna hitam dengan nomor polisi BN  8357 VP yang dikemudikan oleh Sodri (71) dan langsung menabrak Raniah dan Rahmawati serta bayi yang dibawanya terjatuh ke badan jalan sebelah kanan.

"Karena jarak yang sudah dekat, mobil yang dikendarai oleh Sodri tersebut menabrak tiga orang yang sebelumnya sudah tergeletak di bahu jalan sebelah kanan," tandas AKP Nannang Suwardi.

Akibat laka beruntun tersebut, Raniah (15) dan sang bayi meninggal dunia di tempat, Rahmawati dilarikan ke fasilitas kesehatan terdekat karena mengalami luka berat dibagikan kepala dan Erni yang sebelumnya melompat ke bahu jalan sebelah kiri hanya mengalami luka ringan.

Sedangkan Ramadi pengendara motor Vega R dan Sodri si pengemudi mobil tidak mengalami luka apapun. (**)