Ticker

6/recent/ticker-posts

DUKUNG PELAKSANAAN DWG G20, PT TIMAH BERIKAN BANTUAN JERSEY DAN TOPI

Gambar : Penyerahan bantuan secara simbolik oleh Kepala Unit Produksi PT Timah Tbk Belitung, Achmad Haspani sebagai dukungan pelaksanaan DWG G20 Belitung.

 

Belitung |Satamexpose.com – Kepala Unit Produksi PT Timah Tbk Belitung, Achmad Haspani sampaikan bantuan berupa jersey dan topi yang bernuansa G20 kepada Sekretaris Dispar Belitung, Annyta di kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung, Rabu(31/8).

Bantuan dimaksud sebagai bentuk dukungan perusahaan BUMN tersebut terhadap Pemerintah Kabupaten Belitung dalam rangka menyambut pelaksanaan pertemuan tingkat menteri pembangunan DWG G20 yang akan diselenggarakan pada tanggal 7 hingga 9 September 2022 mendatang.

Sekretaris Dispar Belitung, Annyta mengatakan bantuan tersebut nantinya akan digunakan sebagai atribut pendukung dalam promosi pariwisata Belitung dalam event DWG G20 sebagai bentuk kolaborasi yang baik.

"Bappenas memandang event DWG G20 itu tidak hanya elemen pemerintah saja, tetapi non pemerintah dan pihak lain," ujarnya.

Menurutnya, kaos dukungan PT Timah Tbk itu akan diberikan kepada sopir-sopir atau nahkoda boat, ABK Kapal wisata serta pemandu yang akan mengawal delegasi selama wisata pulau nanti.

"Nanti mereka akan menggunakan seragam yang sama, jadi akan baik dipandang oleh delegasi," paparnya.

Annyta menerangkan, pada saat wisata pulau itu nanti akan memperlihatkan ikonik tour granit di laut ketika mengunjungi pulau Lengkuas, Kelayang, Kepayang, Kepala Burung Garuda dan Batu Belayar.

"Nah di situ delegasi akan berputar dan akan berfoto bersama di Batu Belayar," terangnya.

Annyta juga mengapresiasi PT Timah Tbk atas dukungan itu, karena pengembangan pariwisata Belitung memerlukan kolaborasi semua  pihak.

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan PT Timah Tbk, mereka sangat support dan akan kami manfaatkan," tandas Annyta. (rls)