Ticker

6/recent/ticker-posts

KEJARI BELITUNG GELAR SEJUMLAH KEGIATAN PERINGATI HUT KE-62 BHAKTI ADHIYAKSA


Belitung|Satamexpose.com – Peringati HUT ke-62 Bhakti Adhyaksa Tahun 2020. Kegiatan itu sekaligus dalam rangka HUT ke-22 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Belitung melaksanakan kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Ksatria Tumbang Ganti, Kamis (21/7). 

Kepala Kejari (Kajari) Belitung, IG Punia Atmaja dalam siaran rilis Kejari Belitung mengatakan, kegiatan ziarah dan tabur bunga itu menjadi momentum bagi jajarannya untuk senantiasa mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

"Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air. Selain itu menumbuhkan semangat untuk berkontribusi terhadap pembangunan dalam pelaksanaan tupoksi sebagai aparat penegak hukum," ujarnya.

Jajaran Kejari Belitung juga melaksanakan bakti sosial membagikan 50 paket Sembako, anjangsana dengan mengunjungi rumah purnaja, donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis, pemeriksaan khusus serta vaksinasi di halaman kantor Kejaksaan Negeri Belitung.

"Antusias masyarakat cukup tinggi mengikuti kegiatan itu dan kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung," tandas IG Punia Atmaja.

Jajaran Kejaksaan Negeri Belitung juga menggelar perlombaan tenis meja, badminton, gaple dan beberapa pertandingan lainnya. (sis)