Ticker

6/recent/ticker-posts

DUA KAKI DAN TANGAN KANAN CESAR PATAH TERGILAS TRUK TANGKI LPG PERTAMINA

Gambar : Laka lantas antara sepeda motor dan sebuah mobil tangki LPG di ruas jalan Muntok-Pangkalpinang.

 

Bangka Barat|Satamexpose.com – Cesar Fridayat(19) warga Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan alami luka parah dan harus dirawat intensif di RSUD Sejiran Setosan, Bangka Barat pasca laka lantas yang terjadi di tikungan tajam ruas Jalan Muntok-Pangkalpinang, Desa Pelangas, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat, Selasa(26/7).

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil truk tangki LPG bermuatan 13 TON dengan pengendara sepeda motor Aerox.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bangka Barat, Bripka Firman Lesmana, mengatakan, kecelakaan bermula ketika sepeda motor yang dikendarai oleh Cesar Fridayat melaju dari arah Kota Pangkalpinang menuju Muntok dan setibanya di tikungan Desa Pelangas dari arah berlawanan melaju sebuah mobil tangki LPG dari arah Muntok.

"Saat hendak melewati jalan menikung, sepeda motor itu terlalu melebar ke sebelah kanan jalan, sehingga terlibat kecelakaan dengan kendaraan truk yang saat itu berada di arah yang berlawanan," ujarnya kepada wartawan usai melakukan olah TKP.

Tidak ada korban jiwa pasca kejadian tersebut, namun pengendara sepeda motor mengalami luka cukup parah.

"Pengendara sepeda motor mengalami luka patah kaki kanan dan kiri, luka patah tangan sebelah kanan, luka robek di atas mata kaki kanan dan paha kanan. Sementara  penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan mengingat kondisi pengendara motor belum bisa dimintai keterangan,” tandas Bripka Firman Lesmana.(**)