Ticker

6/recent/ticker-posts

DIDUGA SOPIR NGANTUK, MOBIL AVANZA RENGSEK DAN TERBALIK

Gambar : Mobil Avanza terbalik dan melintang di tengah jalan usai hantam dua mobil yang sedang terparkir.

 

Belitung|Satamexpose.com – Diduga berkendara dalam kondisi mengantuk, mobil Avanza yang dikendarai Rusdin menabrak mobil Honda Mobilio bernopol BN 1277 WP dan mobil Toyota Kijang bernopol BN 1678 WQ  yang terparkir di halaman Honey Queen Filgona Bee Farm, Jalan Lesomg Panjang, Desa Air Seruk, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Senin(4/7) pukul 15.00 WIB.

Kasat Lantas polres Belitung Iptu M. Tommy Franata membenarkan kejadian laka tersebut, menurutnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu dan hanya kerugian materil.

Kejadian berawal ketika mobil yang dikendarai Rusdin melaju dari arah simpang lesong panjang menuju Sijuk dan di lokasi kejadian secara tiba-tiba Rusdin terlelap sehingga kehilangan kendali atas kendaraannya.

Kendaraan yang melaju kencang tersebut berbelok kearah kiri dan menyerempet dua mobil yang sedang terparkir di halaman Honey Queen Filgona Bee Farm sehingga kedua mobil tersebut mengalami lecet dan ringsek.

Selanjutnya mobil yang dikendarai Rusdin terbalik dan melintang di tengah jalanan.

Akibat kecelakaan tersebut, dua penumpang di mobil Rusdin mengalami luka lecet pada bagian kepala dan dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan. (tlg)