Ticker

6/recent/ticker-posts

SATU TAHUN ISTRI DI BANDUNG, ADEN DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA DI KONTRAKANNYA

Gambar : Evakuasi jenazah Aden oleh tim identifikasi Sat Reskrim Polres Belitung.

Belitung|Satamexpose.com Karyadi alias Aden(51) warga asal Desa Lintang, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di rumah kontrakannya Jalan Pak Mangga, Kelurahan Pangkalalang, Kecamatan  Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Rabu(18/5).

Korban diketahui menyewa kontrakan itu sejak tiga tahun lalu dan sejak satu tahun belakang korban tinggal seorang diri, sedangkan istri korban berada di Bandung, Jawa Barat.

Korban ditemukan meninggal dunia pertama kali oleh Efendi(52), saudara korban dalam kondisi tengkurap, menggunakan celana pendek biru dan baju hitam dan memeluk memeluk guling serta tangan kanan kanan korban terlihat memegang handphone.

Saat ditemukan tubuh korban sudah sudah berubah gelap dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Kasi Penmas Sihumas Polres Belitung, Ipda Belly Pinem bermula dari keluarga korban yang berada di Kabupaten Belitung Timur ingin menghubungi korban yang sejak dua hari terakhir tidak ada komonikasinya.

“Keluarga minta bantuan saksi Efendi untuk memastikan keadaan korban dan saksipun melakukan pengecekan ke kontrakan milik korban,” ujarnya.

Sementara itu, Efendi mengatakan setiba di kontrakan dirinya mengetok pintu yang terkunci beberapa kali dan tidak mendapatkan jawaban serta tercium bau tidak sedap keluar dari kontrakan  tersebut, saksipun berinisiatif membuka paksa pintu bagian belakang lalu mengecek ke dalam rumah tersebut dan mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Tadi saya di telpon dari keluarga di Lintang karena bos tempatnya kerja nelpon, sudah beberapa hari tidak masuk kerja, itu saya kesini. Saya gedor-gedor pintu dan tidak ada jawaban, tetapi motornya ada di depan.," ucap EFendi ketika ditemui wartawan di lokasi kejadian.

Menurut Efendi, korban selama ini memang mengidap penyakit hipertensi dansempat mengalami stroke, namun hanya beberapa hari sudah sembuh.

“Jenazah korban sudah ditangani dan dibawa ke RSUD H. Marsidi judono Kabupaten Belitung untuk dilakukan visum et revertum,” tandas Ipda Billy  Pinem. (tlg)