Ticker

6/recent/ticker-posts

RESMIKAN MUSALA MIN 1 BELTIM, PT TIMAH DUKUNG AKTIVITAS KEAGAMAAN DI SEKOLAH

Gambar : Peresmian Musala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Belitung Timur.

Belitung Timur | Satam Expose.com – Perwakilan PT Timah Tbk lakukan pengguntingan pita didampingi Wakil Ketua DPRD Belitung Timur Rohalba dan Kepala Kantor Kemenag Belitung Timur Novarianto sebagai simbol peresmian Musala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Belitung Timur, Selasa(31/5).

Pembangunan Musala sebagai sarana pendukung kegiatan pembelajaran dan aktivitas keagamaan di sekolah tersebut mendapat bantuan PT Timah Tbk melalui program CSR.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN 1) Belitung Timur, Nurbaiti mengatakan dengan diresmikan musala itu berarti PT Timah Tbk telah mendorong peningkatan iman dan taqwa di lingkungan sekolah. 

Menurutnya musala itu sangat berguna untuk murid-murid, karena mereka diwajibkan salat duha dan zuhur berjamaah. 

" Alhamdulillah hari ini sudah kami resmikan, meskipun belum selesai semua, tapi secara keseluruhan sudah selesai dan berharap PT Timah Tbk terus membantu," ujarnya.

Nurbaiti juga menerangkan sebelum adanya musala tersebut, guru dan murid melakukan shalat berjemaah di ruang perpustakaan. 

" Kita ucapkan terima kasih kepada PT Timah Tbk dan bisa mendukung terus MIN 1 Beltim dalam peningkatan sarana dan prasarana. Semoga PT Timah Tbk terus melakukan itu terutama untuk masyarakat Beltim dan MIN 1 Beltim khususnya," tandas Nurbaiti. (rls)