Ticker

6/recent/ticker-posts

RESMIKAN DUA GEDUNG BARU POLRES BELITUNG, KAPOLDA SEBUT DAERAH WISATA BELITUNG JANGAN SAMPAI DICEMARI NARKOBA

Gambar : Kapoda Babel, Irjen Pol Yan Sultra resmikan dua gedung baru Polres Belitung.

Belitung|Satamexpose.com – Dua gedung satuan kerja Polres Belitung yang dibangun dengan dana hibah dari Pemerintah Kabupaten Belitung senilai 2,1 miliar rupiah diresmikan oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Yan Sultra, (30/5).

Kapolda Irjen Pol Yan Sultra  di dampingi Bupati Belitung, H. Sahani Saleh dan Katua DPRD Kabupaten Belitung, Ansori melakukan penandatangan prasasti dan pengguntingan pita sebagai simbolik peresmian.

Kapolda pada kesempatan tersebut memuji keindahan dua gedung baru tersebut dan mengaku sengaja datang untuk meresmikannya secara langsung dan berharap dengan adanya gedung baru tersebut akan meningkatkan kinerja jajaran Polres Belitung.

"Saya berterima kasih kepada bapak Bupati dan Ketua DPRD serta masyarakat Belitung, yang telah membantu Polres Belitung membangun gedung ini," ujarnya.

Dirinya juga mengingatkan jika Belitung adalah Daerah Wisata maka peran Sat Binmas sangat dibutuhkan sebagai penunjang demikian pula halnya dengan Sat Narkoba yang harus mampu memberantas peredaran narkoba di wilayah Belitung.

"Belitung sebagai daerah wisata jangan sampai dicemari dengan narkoba, jadi harus lebih giat lagi," tandasnya. (tlg)