Ticker

6/recent/ticker-posts

KORBAN PENUSUKAN DI HALAMAN WAHANA GAMES KETANGKASAN TERBARING DI ICU RSUD dr. H. MARSIDI JUDONO

Gambar : Korban terbaring di ruang ICU RSUD dr. H. Marsidi Judono usai dilakukan operasi pada perutnya.

Belitung|Satamexpose.com - Mendapat tusukan sedalam 12 cm pada bagian perut, pria berinisial Kk terpaksa harus dilarikan ke RSUD dr. H. Marsidi Judono, Kamis (12/5) sekira pukul 23.30 WIB.

Korban mengalami penusukan di halaman salah satu wahana game ketangkasan yang berlokasi di Jalan Veteran, Kelurahan ParitKecamatan Tanjungpandan yang disinyalir dilakukan  oleh Hm salah seorang pegawai  wahana game tersebut.

Belum diketahui pasti penyebab kejadian tersebut, namun saat ini korban masih mendapatkan perawatan di ruang ICU usai menjalani operasi pada bagian perut.

Ibu korban ketika di konfirmasi wartawan terkait kejadian tersebut mengatakan dirinya tidak tahu terkait kejadian yang menimpa anaknya dan ia baru mendapat kabar anaknya di RSUD pagi tadi, Jum’at(13/5).

Namun ia menyampaikan, sementara ini kondisi anaknya sudah stabil pasca menjalani operasi, namun pihak keluarga belum diperbolehkan melihat kondisi korban yang terbaring di ruang ICU.

Kasat Reskrim Polres Belitung Iptu Edi Purwanto saat dikonfirmasi via chat menyatakan  pihaknya belum menerima laporan polisi terkait hal tersebut.

Sementara itu, pihak wahana game ketangkasan ketika di hubungi via telp mengatakan jika pihaknya dan keluarga korban telah melakukan perdamaian. (tlg)