Ticker

6/recent/ticker-posts

ISI TOKEN LISTRIK RUMAH, KEPALA RABANI DIBACOK ORANG BERTOPENG

Gambar : Korban ketika ditangani pihak kesehatan akibat luka bacokan pada bagian kepala.

Belitung Timur | Satam Expose.com – Rabbani (43) warga Dusun Buding, Desa Buding, Kecamatan Kelapa Kampit, Kabupaten Belitung Timur dibacok oleh orang tak dikenal yang diduga hendak mencuri di rumahnya, Kamis (5/5) sekira pukul 21.00 WIB.

Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Yunita, istri korban ketika ditemui wartawan mengatakan peristiwa berawal ketika ia dan suaminya (korban, red) pulang dari Manggar mendapati rumah mereka dalam kondisi gelap dikarenakan pulsa listrik habis.

Setelah membeli token listrik, korban lalu memasukkan nomer token ke kWh meter sendirian dan secara tiba-tiba seseorang bertopeng yang diduga sudah berada di dalam rumah mereka membacok korban pada bagian kepala.

"Bapak teriak dari dalam, aku hampiri dan Bapak sudah berdarah. Aku teriak panggil tetangga," ujarnya.

Kepala Desa Buding Mardini mengatakan korban dan istrinya sempat melihat pelaku, namun tidak mmengenali pelaku karena menggunakan topeng. 

"Korban dalam keadaan sadar dibawa ke RSUD Belitung Timur, dengan luka parah pada bagian kepala," paparnya.

Sementara itu pelaku yang diketahui kabur ke kebun kelapa sawit di belakang rumah korban masih diburu personel Polsek Kelapa kampit dan Unit Identifikasi Polres Beltim pun menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) guna menemukan jejak dan ciri-ciri pelaku. (sis)