Ticker

6/recent/ticker-posts

EMPAT SISWA ASAL PULAU BELITUNG LOLOS SELEKSI ADMINISTRASI KELAS BEASISWA PT TIMAH

Gambar : Seleksi kelas beasiswa PT Timah Tbk.

 

Belitung|Satamexpose.com Dari 130 siswa yang mengikuti program kelas beasiswa PT Timah Tbk di SMAN 1 Pemali tahun ajaran 2022/2023, hanya ada 63 siswa yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan empat diantaranya berasal dari Pulau Belitung usai penutupan pendaftaran yang dilaksanakan pada Sabtu(14/5) lalu.

Empat siswa tersebut dua berasal dari Kabupaten Belitung, yakni Kesya Arta Asyela pelajar SMPN 1 Sijuk dan Lola Fitria pelajar SMPN 4 Membalong.

Dua siswa lainnya berasal dari Kabupaten Belitung Timur yaitu Zaskia Airin Fairusyah pelajar SMPN 1 Manggar dan Rasha Priskyla pelajar asal SMPN 1 Damar.

Selanjutnya, 63 siswa yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan mengikuti tes potensi akademik, psikotes, test wawancara serta analisa psikologi klinis yang akan dilaksanakan pada Kamis(26/5) mendatang.

Khusus untuk peserta didik dari Pulau Belitung, nantinya tes potensi akademik, psikotest dan wawancara akan digelar di Gedung Cassiterite Pusdiklat PT Timah Tbk yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Komp. Learning Center-Pemali.

Kepala Bidang Komonikasi PT Timah Tbk, Anggi Budiman Siahaan menghimbau para siswa agar terus memantau informasi terkini terkait program kelas beasiswa PT Timah Tbk melalui https:ppdb2022.beasiswatimah.com/home.php.

“Proses seleksiakan dilaksanakan secara transparan serta melibatkan tenaga profesional dalam bidangnya masing-masing,” tandas Anggi Budiman Siahaan, Selasa(17/5). (rls)