Ticker

6/recent/ticker-posts

TABRAKAN MAUT, PENGENDARA AYLA TERJEPIT DIMOBIL

Gambar : Kondisi kedua kendaraan pasca tabrakan maut di Jalan Raya Sungailiat -  Belinyu.

Bangka | Satam Expose.com – Dumiaty (45) warga Komplek Taman Pesona Sungailiat Kabupaten Bangka tewas dengan luka patah tulang leher dan patah tulang pinggul setelah terlibat tabrakan di Jalan Raya Sungailiat-Belinyu Ruas Desa Cit, Kecamatan Riausilip, Kabupaten Bangka, Kamis (7/4) petang.

KBO Satlantas Polres Bangka, Iptu Kardonetso Siagian ketika dihubungi wartawan membenarkan adanya kejadian laka yang terjadi sekira pukul 17.00 WIB dan mengakibatkan seorang pengendara mini bus meninggal dunia di rumah sakit.

Menurutnya, peristiwa berawal saat mobil Daihatsu Ayla bernopol BN 1087 QB yang dikemudikan Dumiaty melaju dari arah Belinyu menuju arah Sungaliat.

Di ruas Desa Cit kondisi jalan lurus Dumiaty menyalip kendaraan di depan, namun dari arah berlawanan  muncul bus nopol BN 7021 PU yang dikemudikan Yulianto melaju ke arah Belinyu dan tabrakan tak  terhindarkan. 

Benturan tabrakan menimbulkan suara keras mengejutkan warga sekitar.
Mobil Ayla terpental tak terkendali kemudian terperosok saluran air, demikian pula dengan mobil bus.

"Akibat kejadian tersebut, mobil Ayla rusak berat dengan kondisi bagian depan ringsek, sedangkan korban mengalami luka parah dan terjepit di dalam kendaraannya," paparnya.

Warga yang berada di lokasi kejadian berusaha  mengeluarkan korban dari mobil dan membawanya ke Rumah Sakit Medika Stannia Sungailiat, namun korban meninggal dunia saat akan mendapatkan perawatan medis.

Sedangkan pengemudi bus dan seorang penumpang lainnya tak mengalami luka-luka dan sopir bus telah diamankan pihak kepolisian.

"Masih kita selidiki dengan melakukan olah TKP serta meminta keterangan saksi guna mengungkap kecelakaan," tandas Iptu Kardonetso Siagian.(**)