Ticker

6/recent/ticker-posts

ENAM PJU POLRES BELITUNG BERMUTASI

Gambar : Sertijab enam pejabat utama Polres Belitung yang dipimpin langsung Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah.

Belitung | Satam Expose.com – Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah memimpin langsung upacara sertijab PJU (Pejabat Utama) Polres Belitung di halaman Mapolres Belitung, Senin(25/4).

Dalam Sertijab tersebut, Kompol Fathur Rohman resmi mengahiri jabatannya sebagai Waka Polres Belitung dan menduduki jabatan barunya sebagai Pamen Polda Bangka Belitung dalam rangka Di Sespimmen Tahun 2022.

Sedangkan jabatan yang ditinggalkannya diisi oleh Kompol Teguh Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Pangkalpinang.

Kabag Ops Polres Belitung, Kompol Poltak ST Purba menduduki jabatan baru sebagai Wakapolres Pangkalpinang.

Sedangkan jabatan Kabag Ops Belitung diisi oleh Kompol Iman Teguh Prasetyo yang semula menjabat sebagai Kapolsek Tanjungpandan.

Kompol Deddy Nuary yang semula menjabat Kabag SDM Polres Belitung Timur resmi menjabat Kapolsek Tanjungpandan menggantikan Kompol Iman Teguh Prasetyo
 
Demikian pula dengan AKP Bagus Kresna Eka Putra yang semula menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Belitung kini resmi menduduki jabatan barunya sebagai Kabag Ops Polres Beltim.

Sementara jabatan yang ditinggalkannya diisi oleh Iptu Irtsa Yogria Tamawwy yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Bangka Selatan. 

AKP Ferry Gunadi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Badau kini menduduki jabatan baru sebagai Waka Polsek Bukit Intan, Pangkalpinang dan Iptu Nikko Panderi sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Bagwassidik Ditreskrimsus Polda Babel kini resmi menjabat sebagai Kapolsek Badau.

Sedangkan Kapolsek Membalong dijabat oleh AKP Gilang Indra Friyana Rahmat yang sebelumnya menjabat sebagai Wadanden Brimob Polda Babel menggantikan Kompol Karyadi yang telah memasuki masa pensiun. 

AKBP Tris Lesmana Zeviansyah mengatakan rotasi dan mutasi jabatan ini merupakan hal biasa guna penyegaran dan jenjang karir para personel Polri.

“Saya ucapkan selamat datang kepada pejabat baru, segeralah bekerja dan beradaptasi, dan senantiasa menjaga nama baik institusi,” tandas AKBP Tris Lesmana Zeviansyah. (tlg)