Ticker

6/recent/ticker-posts

BERBAGI BERKAH RAMADHAN 2022, PT TIMAH TBK SANTUNI 100 ANAK YATIM PIATU

 

Gambar : PT Timah Tbk Berbagi Berkah Ramadhan 2022, santuni 100 anak yatim.

Belitung Timur | Satamexpose.com- Menutup rangkaian kegiatan Berbagi Berkah Ramadhan 2022, PT Timah Tbk  santuni 100 orang anak yatim dan piatu di Pulau Belitung, Jum’at(29/4).

Santunan berupa perlengkapan sekolah dan uang tunai secara simbolis diberikan kepada anak yatim dan piatu di Desa Gantung, Kecamatan Gantung, Kabupaten  Belitung Timur.

Febiora, salah satu penerima santunan merasa bersyukur dan senang mendapatkan bantuan dari PT Timah Tbk yang nantinya akan digunakan untuk mendukung pendidikannya.

Hal senada juga disampaikan Muharani yang merupakan salah satu orang tua penerima bantuan. Menurutnya bantuan tersebut sangatlah bermanfaat untuk keperluan sekolah anaknya dan berharap anaknya akan menjadi anak yang sukses.

Kepala Desa Gantung, Arief Kusmaryadi mengapresiasi komitmen PT Timah Tbk yang telah membantu anak-anak yatim dan piatu di Desa Gantung.

"Semoga ada bantuan berkelanjutan untuk anak ini, dan semoga PT Timah Tbk hasil produksinya meningkat sehingga bisa terus membantu masyarakat," ujarnya.

Sementara itu wakil Bupati Belitung Timur, Khairil Anwar turut mengapresiasi dan mendukung kegiatan sosial yang dilaksanakan PT Timah Tbk untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. 

"Harapan kami bantuan samacam ini jangan sampai tertinggal, supaya dapat meringankan beban mereka," tandasnya. (rls)