Ticker

6/recent/ticker-posts

TERPENTAL KE SELOKAN, ALDI TEWAS USAI TUMBUR DUMP TRUK

Gambar : Dua kendaraan yang terlibat laka di ruas Jalan depan MTs Desa Belilik, Kecamatan Namang, Bangka Tengah .

Bangka Tengah | Satam Expose.com – Aldi (22) warga Jalan Bukit Permai, Toboali, Bangka Selatan tewas usai sepeda motornya menabrak dump truk dikendarai Karyadi (45) warga Desa Ridingpanjang, Belinyu, Bangka, Jum,at(4/3).

Kapolsek Namang Ipda Endi Putrawansah membenarkan adanya laka yang menyebabkan pengendara sepeda motor tewas di tempat.
 
Menurutnya kejadian berawal ketika mobil Mitsubishi Dumtruck BN 8270 TO dikendarai oleh Karyadi (45) melaju dari arah Kota Pangkalpinang menuju Koba dan disisi lain dari arah Koba menuju Kota Pangkalpinang melaju sepeda motor Ninja RR BN 2825 VS yang dikendarai oleh Aldi (22). Setiba di tikungan ruas jalan Desa Belilik terjadilah tabrakan yang tidak bisa dihindari kedua kendaraan tersebut. 

Baca Juga :
 
Pasca laka nahas di ruas jalan depan MTs Desa Belilik, Kecamatan Namang, Bangka Tengah (Bateng) tersebut, Aldi (22) ditemukan tergeletak di dalam selokan samping ruas jalan depan MTs Desa Belilik dengan kondisi luka robek di kepala bagian belakang dan korban meninggal dunia saat dalam perjalan menuju ke RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang.
 
Sementara Kasatlantas Polres Bateng, AKP Nannang Suwardi ketika dijumpai wartawan menegaskan kecelakaan yang menyebabkan Aldi tewas tersebut bukanlah akibat kecelakaan tunggal. 
 
“Iya kecelakaan di Desa Belilik itu bukan tunggal, untuk konfirmasi lebih jelasnya nanti akan disampaikan,” tandasnya. (**)